Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GILA bareng

gue lagi jatuh hati nie..ce ele..bukan gue aja kali..ribuan orang juga jatuh cinta ma Lintar
tiap hari rasanya ada yang kurang kalo g denger nyanyian LINTAR..hem saking gila nya gue ma temen gue yang kembar perang lewat sms..he..he..
sebenarnya bukan perang sih..gue ma temen gue sama-sama dukung LINTAR n RIO tapi temen gue lebih berpihak ke RIO sedangkan gue LINTAR..

gue tambah gila waktu gue gabung di fans LINTAR..ya ampun.. photo photo nya cool banget!
arrghh..baru kali ini gue kaya gini..hem..apalagi "senyum nakal" LINTAR waktu nyanyiin lagu "DIA MAHA BESAR" manis banget. . OMG..

waduh..gue kecolongan. . jadi taut kalo IC 3 berakhir. . g bisa liat LINTAR di tv lagi deh. . haha lebay. .
brrr..g puas gue nulis di blog . .
harus nulis dimana lagi ???

untung aja ada Youtub gue bisa liat LINTAR n RIO kalo gue g sempet nonton tv . .

hem . .

gue nge fans banget ma LINTAR . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar