Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kejamnya Dunia Perkuliahan

judul ini tanpa basa basi langsung ke inti ya, setuju? Kata-kata dalam judul ini aku pilih karena sama seperti pengalaman pribadi ku yang langsung blak-blakkan menyudutkan aku.

setelah kian lama vakum, aku mengeluh lagi di blog, disini. Bukan saja bermaksud agar hati ini lega, tapi juga sebagai pelajaran kawan-kawan yang membacanya. hmm, dunia perkuliahan itu kejam.
mungkin kalian atau kakak-kakak yang sudah kuliah khususnya semester atas yang sudah merasakan skripsi tau betapa pedihnya kuli-ah itu. Tapi, apa yang terjadi pada diriku ini tidak lazim atau hanya diriku saja yang tidak tahu bahwa dunia ini memang sengit, egois, penuh manusia dengan sejuta kebutuhan tega "menggigit,menghisap,dan menginjak" "teman" nya sendiri ?

aku lanjut ceritanya ketika aku wisuda saja, oke?
aku simpan dulu kepedihan ini, I.Allah aku masih ingat jalan ceritanya :)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar