Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

nostalgia

assalamu'alaikum


hi,guys!! kali ini aku bernostalgia nih..ceritanya aku mau cepet cepet nih berangkat les (walaupun libur sekolah saya tetap les! rajin bukan??) jadi mau cari buku panduan les eh, nggak sengaja ketemu sama nih buku, waw !! langsung aku bawa aja deh ..


zzz.zttt.. singkat cerita, pulang dari les langsung aja buka nih buku (ngga ada gunanya tadi dibawa?) huaw!! unik ternyata..nggak nyangka dulu aku pinter ya ?! isi nya puisi sama cerpen bung!! hoalah..baca deh, eh tapi kebanyakan  secret nya bung!! tapi ada satu puisi yang salut deh pokoknya jadi kagak kesabaran nulis nya, enakkan nggak usah diedit yak?? jadi keliatan deh polos nya..huakakakakak..


TERUNGKALAI


jiwa takut, menggores tenggelam dalam darah
raga lemah, tersembunyi pada hati yang tegar
semangat bangkit, dalam tumpukan air mata
sesak nafas,
masih terasa hingga dalam senyuman kemenangan
tetapi,
ia tak merasakan batin yang tenang bebas dari siksaan
bahagia sesungguhnya bersama semua
memeluk keindahan dalam keluarga
kini,
ia bahagia dalam selimut yang membalutnya
diketentraman alam sana
dalam putih yang disandangnya
tentram,
sebelum dan sesudah ketentraman yang diperjuangkan nya
ia berjuang dalam kerelaan nya


bye : dhiaurrif'at


diperbaharui (cetakan ke 3)
02/05/2009
07:25 WIB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar