Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

06-05-2013

assalamu'alaikum

aku saat ini berjalan..
berjalan diarah yang berbeda dari apa yang ku inginkan dan apa yang telah terjadi

aku seakan terperangkap di perasaan kebencian dan keikhlasan yang semu..
aku membenci semua keputusan yang telah menjadi dunia ku..

disisi lain, aku mensyukuri..
aku diperingatkan Allah tepat didunia,

tapi air mata ini simbol kepenatan yang memenjarai sebagian kebahagiaan yang dulu aku dapat.
setahu ku, "dia" yang merusak, yang "iri"  ...
dan "kamu"  yang tidak bisa mempertahankan...

dan aku yang terlalu tidak bisa mengambil hikmah...

aku hanya ingin bisa tidur dengan kedamaian, aku letih setiap malam dihadiri orang-orang yang membuat aku terbangun dengan goncangan batin...

06-05-2013



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar