Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bersama Ituuu Mustahil :(

Rasanya sudah dua kali kami terpisahkan. sudah banyak aku meneteskan air mata. haruskah aku merelakan rasa ini? ini bukan film sepasang anak muda yang begitu mudah mencari pasangan lalu melepasnya,atau kisah sinetron remaja yang berakhir romantis,tapi ini kisah yang belum berujung.
dan justru, akhir itulah yang sangat ku takuti. bukannya aku tak menikmati hidupku sekarang. aku bukan dihantui kehidupan yang akan datang, tapi aku malah memikirkannya. jika aku tak memperdulikan ujung kisah ku, aku tahu aku akan begitu terluka.
apakah aku harus mencari sosok yang sempurna yang mungkin jelmaan malaikat untuk ku? aku bingung dengan kehidupan! aku bingung dengan orang yang harus kucintai!
sepertinya sangat pas tulisan ini diiringi lagu nya T2 "tak jodoh" haha, atau bersoundtrack "endless love " .
tapi aku tak mau.. sangat sulit melupakan masa lalu. ---,--- 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar