Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

thank youuu ALLAH :) :)

assalam
hai akhiy wa ukhtiy ;D
fursotun sa'idatun an arookum. huaaa udah lama nggak nyapain, udah lama nggak nulis berita bahagiaaa.
'alal fikroh, aku super super kaget!!!
awal cerita aku kan dengerin nama-nama anak yang ikut PERKASA dipanggil dikantor, aku nungguin nama Topa (temen) . eh, tiba-tiba terdengarlah nama "Dhia Urrif'at kelas sebelas ipa satu" HAAAA?
AKU SUPER KAGETT!!! aku lansung lari dan nanyain sama temen aku. dan kebetulan, ada Ayu yang ikut PERKASA (tapi bukan utusan pramuka-(kaligrafi)) "iya Dhia, kamu ikut. kamu masuk mading!"

huaaaa, aku sama temen lansung kekantor. pas aku cek tau nya bukan aku. maksud nya, aku nggak ikut mading,melainkan LTBB. haaaaa... rasanya campur aduk. malu + seneng BANGET!
malu nya tuh, tau nya aku masih dianggap di pramuka, padahal aku kan sudah lama nggak latihan :(. seneng nya itu bisa ikut PERKASA , HUAAA itu hal yang aku nanti-nanti.
well, do'akan supaya kami menang, supaya kami JUARA UMUM! amiiin.
kalau juara umum, semuanya bisa ikut PERKASA NASIONAL di BATAM . :)
beri kami yang terbaik ya Allah. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar