Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bacalah ini dan Engkau Akan Mengerti..

asslmkm.

engkau, yang telah tumbuh, yang telah beberapa tahun tumbuh dewasa
belum lama, hanya aku yang mendahului tidak juga terlalu duluan.

aku menyoba untuk memahami, setidaknya mengetahui dan akan mengerti
aku pernah berada di posisimu
jatuh, dan cinta
mungkin kagum.

mungkin juga aku menjadi objeknya. Untuk kau, aku yang pertama
aku juga pernah mempunyai orang pertama dalam hal ini
tetapi saat ini, engkau lah. aku harap ini akan bertahan lama

seharusnya, aku yang telah dahulu dapat membiarkan, menahan, dan menumbuhkan perasaan ini pada tempatnya
merekah atau hancur
memendam dan menyimpan

waktu yang telah menyingkap sebagaimana perasaan ini
aku harus mengembalikan
menjaga sendirian, ataupun berdua dengan mu, tapi dengan cara yang berbeda

aku ingin "ia" akan tumbuh dalam hati yang terjaga
menemukan "mereka" dalam ikatan yang kita ceritakan
abadi seperti yang engkau dan aku harapkan.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar