Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Suka duka pakai behel 😂 (PART 2)

24/03/2017
Jadwal aku konsul nih ! Jadi bracket yang lepas ada 4. 1 atas 3 bawah (untung gak kena cash masih garansi euy 1 bulan). Kemudian dokter periksa gigi aku. Katanya gigi aku cuma cabut 3 gak jadi 4. Aku dikasih pilihan mau cabut 1 bagian gigi bawah dulu, apa cabut 2 bagian atas ? Ehehhe aku pilih cabut 1 dibawah dulu deeh 😂. Trus digusi disuntik bius. Sumpah gak ada rasa apa*. Mana mbaknya nanya udah pernah disuntik belom? Aku jawab belom pernah. Kirain bakal sakit dah -,- .
Trus gak lama aku disuruh gigit kapas dan bracket aku di pasangin lagi karetnya  kawatnya. Trus aku tanya. "Dok emang gigi aku udah di cabut?", "Yaampun dek udah dari tadi 😂" seketika aku diam nyengir hening. Bahahaahhaha.
Udah selesai, aku dikasih (beli deng 20 rebeng) obat suruh minum 3x sehari kalo sakit doang, kalo gak sakit gak usah minum. *Alhamdulillah ampe skrng behelnya gak rewel 😃😄.

* = menyut dikit. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar