Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

saat semua usaha tak terbayar

asslmkm.

aku mau bercerita sedikit tentang nilai kalkulus ku. karena aku baru semester 1, jadi deg-degan nge-lihat nilai itu pasti lebih gede, hehe.

jadi ada masalah pada nilai ku itu. sekitar 4 hari yang lalu, aku membuka web yang salah satunya web kepercyaan universitas kami untuk melihat nilai. jadi disana tertera detail nilai kalkulus. alhamdulillah, tugas 1, tugas 2, hingga UAS ku nilai nya bagus semua.

what's wrong? kemarin malam aku buka akademik niat ku ingin membuka Kartu Hasil Studi (KHS) ternyata nilai kalkulus nya sudah tercantum, dan why?? seketika aku lemas melihatnya. "huruf" yang seharusnya untuk ku berbeda yang tertera di KHS. kecewa, iya pasti...

waktu untuk memperbaiki kesalahan itu sebentar lagi berakhir, sedangkan dosen nya sulit di hubungi. aku pasrah, tapi sangat tidak rela. karena aku yakin, "huruf" yang seharusnya untuk aku itu yang tertera di web yang terlebih dulu ku buka.

sangat kecewa, kecewa ! jelas
karena aku tahu, aku mengikuti pembelajaran dengan baik. itu bukan sekedar nilai atau huruf. tapi itu benar-benar harga bayaran yang harus dan pantas diberikan padaku. :'

semoga ini cepat terselesaikan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar