Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sanggup Buat Beli (?)

Assalamu'alaikum.

heheh, dari judul aneh tapi insyaAllah isinya nggak aneh-aneh amat, huehehe :$.
Gue cuma kepikrian terus sama perasaan ini, semakin banyak nya waktu kosong dan waktu tidur semakin banyak juga waktu buat kepikiran hal itu.

Intinya, gue jatuh ****a (gue rasa semua udah tahu kode itu :p ) sama orang yang bener-bener mahal. Bukan dia nya jual mahal nya kemahalan, tapi kualitas nya itu yang buat semua orang tahu kalau dia itu mahal. Nggak semua orang mampu jatuh ****a sama dia, iya keduluan minder,hehe termasuk aku sih, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur. :D

Gue sering do'a sama Allah buat dicomblangi alias dijodohi sm do'i tapi lagi-lagi sering minder sendiri :'( .
Gue usaha aja deh sekarang buat percaya kalau gue pantes buat dia kalau gue terus memperbaiki diri. sebab firman Allah yang isinya " laki-laki baik untuk wanita baik, dan sebaliknya".  Juga kata Tere Liye " akan ada laki-laki baik untuk wanita yang terus memperbaiki dirinya".

"Jika pun tidak dengan yang kau rindukan, akan datang yang lebih baik" Tere Liye




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar