Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Berharap Dengan RAHMAN DAN RAHIM, Mu

jika saja dosa ku dituliskan, aku tidak butuh itu
karena dosa yang ku ketahui saja telah banyak
aku tidak sanggup untuk menangis untuk setiap dosa yang ku lakukan
tetapi ada, ada dosa yang terlalu besar.
aku tahu, ya Ilahi..
jika aku mati, nyawa ku akan dicabut begitu sakit.
di alam barzah, aku tidak akan tenang.
ke padang mahsyar, aku akan kepanasan
di neraka, aku tidak bisa membayangkan. begitu pedih

aku telah mengetahui itu semua
tetapi mengapa ya Rabbi
dosa yang sama masih saja aku lakukan?

apakah Engkau telah mengabaikan aku, ya Tuhan?
atau aku yang terlalu munafik?

Allah, jaga aku.
jaga nafsuku.
kembali kan aku menjadi ihsan yang taat

aku tidak ingin menjadi jalan yang buruk untuk dirinya.

Allah, aku telah menangis. aku telah menyesal.
tetapi untuk berubah, berilah aku kesempatan itu.
sampai detik ini, aku begitu membangkang
jika memang sendiri lebih baik, berikan itu pada ku.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar