Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I Want To Cry

aku ingin bercerita, tentang satu hal. terurai menjadi banyak. terlempar kesana jauh. 
aku menyesal telah memiliki dan menapakki kaki di cerita itu.
aku berusaha menghapus dan memperbaiki semua

jika saja, lorong waktu tidak menghantarkan aku
aku memang salah, jika benar lorong waktu itu untuk aku, seharusnya aku bisa menyesuaikan
tidak akan terjadi seperti ini, TIDAK AKAN. 

aku menjadi lemas, dan seketika bisa menangis.
memori ku berputar, mengingatkan pada kesalahan, FATAL.
hal yang indah pada saat itu saja tapi BEKAS, LUKA, DAN ....

menangis pada sajadah,disaat aku bersedekap atau pun disaat aku bertadah tangan.
tapi, ya Allah...
betapa susah menahan keinginan diri sendiri

aku ingin berubah,
tolong jangan abaikan aku

aku ingin menjadi wanita seperti itu,
wanita shalihah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar