Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

'afwan wa syukron ilaykum. Jazakumullah khairan. Sahabat !

Asslmkm.

Sudah ku duga sebelumnya. Sahabat itu selalu ingat moment terindah untuk sahabatnya dan berusaha menciptakan itu. Waktu yang membuat lelah untuk menanti itu, namun waktulah yang menunjukan seberapa ajaib dari kesabaran.

02072014/5081435. Za ngajakkin bubar, bareng Ria,Wiwit,Leni,Levi,Puspita dan Elly. Semua sahabat-sahabat ku. Jadi tercetuslah bubar di KFC. Namun Puspita dan Leni berhalangan hadir.
sudah ada firasat sih, bakalan mereka ngadain surprise ultah aku dan Ria. aku lahir 31 mei sedangkan Ria 14 juni. Memang bulan-bulan kemaren lagi sibuk-sibuk nya, dan juga aku pikir belum ada waktu 'pas' buat mereka 'agenda' itu. Dan ternyata bener.

Maaf, telah banyak praduga terjebak dalam hal ini. Maaf, aku yang terlalu menggebu menanti waktu itu. Aku memang sudah yakin kalian Sahabat. Dan maaf juga, banyak waktu yang ku lalui tanpa kalian. Sebenarnya "KANGEN" sih jalan bareng kalian. Semalem, aku ngerasa damai dan hangat punya moment bareng kalian. Andai, aku ingin banyak lagi mengisi hari-hari bersama sahabatku. Zahara,Wiwit,Ria,Leni,Levi,Puspita,dan Elly ({}).
Dhia dan Ria


Mereka sahabat ku :)
Zahara,Levi,Dhia,Ria,Elly,dan Wiwit.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar