Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dari dirinya untuk diriku

assalamu'alaikum

sungguh bahagia diriku, ketika aku menyadari ini
ketika aku menangis, ketika aku memohon doa kepada Allah,tuhan ku
ketika aku teraniaya,ketika aku merasa tak sanggup berdiri
saat aku merasa tak berdaya,saat aku ingin lari dari kenyataan

"aku tak sanggup menerima cobaan Mu" namun, aku terbisu , saat sahabat mempercayaiku , disaat kakak memberi solusi, dan disaat adik menghibur. bahagia nya aku, SAHABAT teman susah,sedih,senang ku
kita berbagi tawa, sangat benar "saat paling menyedihkan ialah perpisahan" yah, aku menyadari itu, betapa sulit aku memisahkan kata itu dari hati, aku tak sanggup berdusta

yah, untuk apa aku terus bersedih??menanggung kesalahan dari perbuatan seseorang
"TUTUP TELINGA,BERLARI MENGGAPAI CITA" itu yang aku tanamkan di diriku
sadness no meaning when we try to forget and when obtaining laughter
masalah ini membuat ku dewasa, membuat ku untuk lebih telilti, dan membuatku lebih mengingat mu "ya ALLAH"
syukron katsiron Allah,
terima kasih UMI ABI,KAKAK KAKAK KU, ADIK ADIK KU
love all

"أنا سعيد ، لديكأحبك "أخي

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar