Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

canteen :)

asslm,


does you know "GORENGAN?" yeah, surely at knew
GORENGAN  always decorates when rest, so..kali ini aku akan membahas GORENGAN!!!
huahhuah, se-tahu aku hampir semua masakan itu gorengan, karena gorengan itu yup semua makanan yang di goreng goreng, hahaha tapi umumnya yang diketahui anak anak muda gorengan itu seperti tahu, tempe, pisang, dan lain sebagainya. em, tapi yang aku mau bahas ni bukan gorengan yang itu, but gorengan yang bisa jalan, berlari, nyengir, ketawa huahaahaaa


yup gorengan kali ini sebuah simbol nama mereka terdiri dari pisang, kacang, tahu dan donat (gorengan kan?)
juga saya sebagai tempe, ke dua teman saya si cabe rawit dan bungkus (sorry ya, tapi cocok kok!)


awal dibentuk nya tim GORENGAN cek elah, berawal dari cerita berikut. lihat dibawah ini! :)


awal dan sangat awalnya berawal dari si bungkus yang selalu menyebut nama kacang dengan simbol lain. karena tempe penasaran so tempe berusaha mencari siapa itu "EFGH"nama samaran kacang zaman baholak he. waktu bergulir detik terus berjalan menit lari lari (hoalah,, kok kayak gini?)
akhinya bungkus menyerah dan memberi tahu siapa itu cowok yang selalu disebut nya dengan simbol yang aneh, rrrrr "cukup tampan"
hahahaha yah kisah demi kisah bergantian tapi belum ada yang istimewa! karena rasa gregetan tempe memuncak, ketika "EFGH" lewat tempe berkata " bungkus!ada EFGH ! waw manis ny!"
dengan nada yang mencemburukan. bungkus "ha, mana? dimana?"  "'hahabaru aja lewat!" kata tempe
 nah, semenjak itu tempe selalu menyebutkan kata kata itu lebih dari 7 kali (kayak tawaf ) lebay deh, hem, namun seiring keisengan si tempe, tempe kena batunya deh!
ceritanya si bungkus cerita sama sahabat nya, yup si pisang tapi cerita itu Gossip belaka. dengan raut wajah yang sedikit nyengir ditambah polesan heran pisang berkata " oh, itu yang namanya tempe ok nanti aku sampaikan salam nya" tempe yang mendengar teberongak (terkejut). apa apaan??
bungkus!!!!!!!!! "does you tell to him?" hehehhehe, bungkus tersenyum sumringah dengan sedikit paksaan..hualahhhh "burrk" pena tempe yang sedari tadi asyik menulis jatuh dengan seiring keanehan suara yang didengar nya. huuuh tempe mendesah


keesokan harinya, dengan wajah TP bungkus berkata "cie,cie tempe!" "apa apaan sih?"
singkat cerita ternyata gossip hampir menyebar luas. kabar yang terdengar oleh sebagian masyarakat (elee) bahwa : "tempe naksir kacang! cie cie"
waduh, cabe rawit ambil alih " tempe, beneran kamu suka kacang? bukanya si bungkus?"
ha, (teberongak lagi) aissssssssss...sssss...ssss
yah semenjak itu hidup tempe menderita ,< sedih nya :(  >  eitt, masih ada harapan bahagia gossip ini sempet mandet, "hore!!" tapi, eitss suatu hari ketika pulang sekolah tempe pulang bersama CB (singkatan dari cabe rawit) "huh, tumben nggak ada yang isengin aku lagi. senangnya!" desah tempe. dup dup dup saat tempe mengangkat wajahnya dari tundukan nya heppp, tralalalalallalala dilihatnya kacang, pisang, donat beserta tahu juga beberapa orang lainnya melihat nya dengan tatapan "sengeh" . "tempe, ada salam dari kacang!eee..ehem"
wuihh, ternyata tahu! angin dingin mengguyur sekujur badan tempe. OMG! CB ! apa yang harus tempe lakuin??


hem, ternyata dan ternyata gossip itu bukan menyempit tapi meluas, satu pertanyaan dari tempe
"kok tahu bisa tau nama aku? terus, kalau dia tau nya aku suka sama kacang (gossip lo!) kenapa hampir setiap tahu ngeliat aku tingkah nya langsung jadi aneh!(bisa dikatakan salting) hoalaah??"
ayo! siapa yang bisa ngejawabnya???
hahahaha, tapi sepertinya kacang tau siapa wanita yang sebenarnya mengagumi nya. yup si "bungkus"
namun seiring berjalan waktu, dunia berbalik tempe sering memimpikan tahu? why? tempe juga tidak tau!


tanda tanya yang besar?
ayo! temukan jawabanya.
nah,semenjak itu terciptalah sebuah simbol yang bernama GORENGAN!
awalnya sih, F4 tapi terlalu keren buat mereka! dan selain itu hampir setiap istirahat saya makan gorengan!
I LIKE IT ..hehehhehe


(dhia)
:)


@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
wah, baca ini bikin geli!! wkwkwkkk lampau banget ya, nggak terasa peristiwa ini hampir 5 bulan berlalu, wew terasa semua grup gorengan berubah.mulai dari kacang yang lebih JAIM, pisang yang waduh!!, tahu menyedihkan :(, tak lupa donat yang nggak oke lagi..
huhu, semuanya BERUBAH!!!...


kami nggak kaya' dulu lagi, perasaan tempe kepada tahu ternyata nafsu belaka ilfeel deh kalo liat muka nya, hueekk :p (cekille) nggak keren banget!!! sempet nyesel kenapa cknbn   cepet banget nangkep perasaan aku sama tahu and yah, diceritain nya deh sama tahu ogol ogol, idiww Innalilahi nian oy!!! padahal, sepertinya dari jaman baheluok sampe jaman 1 hari yang lalu ada special feel buat cnkbn , hemm :(
yah, semuanya berjalan dari rencana!! 


dhidhi 240410

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

NL-FN mengatakan...

o alah, gorengan tu nama group to, hehe seru deh punya grup kayak gtu, :)

sebenernya dari awal baca q nunggu2in si oncom, tapi g' muncul2 ampek critanya selesai,hehe g' pp deh.

oya q juga suka makan gorengan setiap istirahat(q sukanya oncom)nah kebiasaan makanan orengan jadi bertambah jam nih g' cuma istirahat aja, setia pagi juga makan gorengan, #huft nguas uang bangets..

salam gorengan!!!!!:)

Dhia's_ZRDshop mengatakan...

hhaha, wahwah sama aja, dikantin nggak ada makanan ringan selain gorengan! hikshiks kurang personil buat namain si oncom hehe

Posting Komentar