Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

puisipuasapuasu

assalamu'alaikum


lagi..dan lagi..ujian tak henti henti datang mengahmpiri aku(bukan saya,lho??)
hemm, saat itu aku dan teman teman sedang menampilkan PENSI di masjid sekolah. Kami perwakilan dari kelas X.A walau saat persiapan menampilkan pensi ada komplain sedikit.
:(
tapi,no problem yang bikin aku geli saat pembacaan puisi bersahutan oleh aku,adi dan berta. puisi itu aku karang sendiri yang aku buat khusus untuk bersahut sahutan, setelah pembacaan puisi hampir semua orang memberi aspresiasi berupa tepukan tangan, tapi opps ini dimasjid tidak seharusnya bertepuk tangan dan mereka memberhentikan tepukan meriah itu, haha (he) namun yang tidak aku sangka ada si "pecundang" maaf aku bilang kamu "pecundang" coz, ngomong dari belakang siih,,

"puisi apa tuh? ngga berbobot " katanya dengan khas palembang
wuihh, jujur aku nggak sakit hati, tapi aku geli!!
jujur!!!! :D

hemm, aku emang sering diejek ejek nya dari belakang, tapi sumpah bagi aku ini ejekan yang snagat menggelikan, em btw lebih baik aku tulis puisi ku disini, dan kalian menilai nya
apapun nilai kalian aku harap itu nilai yang bijak
:)

HARAPAN

tangkai kisah
rangkai cerita

tak lepas dari kesalahan kau,aku ,mereka

jari jari suci, kini menjadi tanya nurani
"pantaskah kita menggapai surga?"

saat ku buka qolbu sejuk hembus nafasku
dan detak nadi ku pun tahu
saat aku melangkah tanpa doa
iringan hidup sia belaka

maka, pijakkan kaki dibumi
dan kau, aku, mereka

bergantung pada ilahi
suatu saat

kau,aku ,kita juga mereka
akan melihat

semua harapan yang kita kuatkan

goresan tinta emas Dhia.u.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Zata ismah mengatakan...

teruslah nulis dhia..
jngn berentii
cx ayuk nah, nyesel ngpo vakum dari menulis

dx usah dengeri uong itu
dy 2h iri sm u

Kiki. BR mengatakan...

padahal puisi yg kito bacoke tu sangat bagus!
uhh.. ternyata ad jg yg iri ck dia :P

Dhia's_ZRDshop mengatakan...

ayuk zata : io yuk, btw bagus dk puisi aku?
berta : hahah, iyo ta be muji diri dewek ck ny
:p

Posting Komentar