Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

03032012 :) :(

assalamu'alaikum wr wb


ma'assalamah :)


kebahagiaan itu tergantung suasana hatimu! seceriah apapun itu, jika hatimu sedang kacau, maka hari itu  juga terasa kacau, 
warnailah hatimu, dan sugestikan bahwa kamu akan tersenyum! sesakit apapun yang melanda, kau harus ceria !


03032012
aku melihat apa yang terjadi didepan mataku, sahabat yang ku sayangi (berlawanan jenis) kini berbagi rasa dengan wanita itu!
sakit, yeah cemburu mungkin yang tepat. tapi apa? aku tidak menangis malah aku tersenyum dan sesekali tertawa 


aku sudah rela untuk menerima semua kenyataan  nya, bukankan aku sudah berjanji untuk menjadi SAHABAT? 
yah, walau menjadi sahabat yang terlantar, terbuang, tersudut bahkan tidak dianggap
aku terima...




biarlah..,.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar