Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

datang,hilang,kembali dan kini hilang lagi

aku menari disecarik kertas putih
hati ku berbunga merekah, aku tahu dia
kini hidupku sedikit berbeda, sedikit ada perhatian lebih
dan aku bingung, ketika malam itu...


semenjak malam gelap, aku menanti bulan
tapi, tak kunjung datang
aku mendatangi bunga, ah tapi tak mekar
aku menyirami bunga  itu dengan air mataku
wah, ia kembali....


namun, aku kembali kecewa
ketika gelombang air terus menerpa
suaraku tak mampu memecah
aku menjerit dari kejauhan
aku tak dapat mendekat
aku hanya dapat terdiam..


suatu hari, aku berjalan
dan apa yang kulihat?
mentari itu mengenggam tanganku
dan mengajak ku ceria lagi
aku terhanyut bersama mereka
kebahagiaan,kesetiaan,pengertian dan perasaan
hampir ku habiskan untuk saat itu
sampai ketika, aku sedikit menjauh untuk termenung


tetapi, apa yang kudapat?
duri itu menancap
semua kepedihan ku rasa
ketika perasaan ku diabaikan
mereka pergi
semua yang mewarnai hidupku


apa aku harus tersenyum lagi? apa aku harus berjalan kembali agar mentari menggenggam tanganku?
atau aku mencari mentari yang lain? atau hanya menunggu...
sebuah pilihan...
aku harus bagaimana?
aku bertindak bodoh dihadapan mereka jika aku terus mengejar, tetapi aku seperti putus asa jika hanya menunggu, dan aku.. lelah


120220122502201203032012



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar