Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Telah Berubah dan Ingin Berubah

assalam


aku telah berjalan terlalu jauh, jalan yang ku yakini benar
aku mengikuti alur, terbang dan terbawa angin


kini aku merasa jalan itu telah salah, tetapi aku masih menilai jalan yang telah ku lalui benar
aku harus tertatih kembali,
kemenangan yang hampir kuraih
hanya 1 hal saja telah membuat ku berubah total
semua semangat dan senyum ku lenyap


aku harus kembali ketitik semula
dimana awal aku ceria
aku ingin bersikap santai namun gigih
pikiran ku kacau! semerawut!


ya Allah, bantulah aku dalam menjalani tempat ku berjalan
terangi kembali hatiku yang telah tertampal kegelapan
aku bukan orang yang mudah putus asa!
aku bukan wanita lemah!


ya Allah, aku sadari mimpi semalam merupakan kerinduan ku padanya
aku ingin menangis,
namun aku tegar kembali ketika aku bangun


aku seperti jatuh kedalam harapan
tetapi tidak ada usaha untuk berdiri di impian
aku begitu butuh bantuan Mu ya Allah..
hilangkanlah kesedihan ku




"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa'audzubika minal 'ajzi wal kasal wa a'udzubika minal jubni wal bughl, wa a'udzubika min ghlabatiddyani wa qohririjal"


amiin... 04032012: 6:20

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar