Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tekad Dan Ikhtiar



assalamu'alaikum
akhiy wa ukhtiy rohima kumullah
fursotun sa'iydatun an arookum :)


aku bertekad untuk berhenti smsan yang nggak guna __
oelan yang nggak penting dan ... ngelamun!! ngelantur!!!


aku berniat buat tiap malem itu belajar! wah! sempet terjalani sih, tapi tiap hari aku cuma belajar kimia doang! entah apa ya, kalau pelajaran itu nggak terpecahkan rasa penasaran aku tuh timbul kuat, sedangkan pelajaran yang lainnya nggak sama sekali!


huahh, aku ingin juga mahir dibidang matematika,biologi,b.arab dan lainnya.  tapi mau apa?
rasa penasaran pada pelajaran itu nggak ada sama sekali..
emm,untuk biologi sih lumayan penasaran, tapi sudah males kalau bahas tumbuhan dan hewan
>___<


ya Allah, bantu aku dalam menjalankan misi baik ku! rasa enggan dan memilih untuk berleha-leha itu merasuk dalam pikiran ! padahal, cita-cita tinggi tak jarang ku impikan
huaaaa, disiplin yang tinggi kurasa itu dapat menjadikan seseorang berhasil. yupp sedikit demi sedikit asalkan rutin itulah yang membuat penuh,


well, semoga aku dapat berhasil menjalankan misi itu, amiiiin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar