Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

polos ditengah pura pura kepolosan

apakah kalian mengerti polos ditengah pura-pura kepolosan?
kurasa kalian mempunyai argumen tersendiri.
kali ini, aku baru tersadar dengan keheranan ku sendiri. wajah polos,pemikiran polos persis sama dengan ku, tapi TIDAK! aku tidak sekeji dia.

aku tidak mengerti bagaimana pola pikirnya. buat apa ia mengadu domba? menyebarkan fitnah? membela-bela ku lalu mencampakkan? sekarang..lihat! ia mendekati ku lagi

bahkan, aku mencoba menyadarkan nya melewati sindiran. aku hanya ingin melihat respon tetapi what the hell?? cuhcuchcuh, dia acuh tak acuh
oh Allah, apa yang terjadi padanya?
penyakit kejiwaan kah?

dia meracuni pikiran orang yang melihat seseorang yang benar-benar polos.
bagaimana jika memang orang itu polos? termasuk aku yang sering dikatakan polos. stop! aku tidak ingin dengar itu lagi
aku tidak ingin menjadi polos, akan tetapi menjadi seseorang yang selalu dijalan lurus. ihdinassyirotol mustaqim


Allah, sadarkanlah aku tidak semua orang didunia ini berpikiran sama dengan ku, dan mempunyai niat yang baik terhadap ku...

^___^
hope..





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar