Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengapa Tidak Bersahabat?


assalamu'alaikum

heii, aku berusaha untuk berkomunikasi dengan mu, tapi kau tidak pernah memulai menegurku dengan cara lain, sikap mu selalu monoton, ah tidak apa-apalah

heii, aku berjuang mengertikan dirimu, hei Fulan tahukah engkau sahabat itu lebih mulia dari pacaran ?

heii, aku sudah membayangkan kita bersama-sama jihad dijalan Allah. tapi mengapa kau malu? apakah kau takut pacarmu cemburu?

heii, mengapa aku tidak boleh menepati janjiku? aku ingin menjadi sahabatmu.. bukan kah itu lebih baik?

heii, dengarkanlah bisikan hati mu yang paling lembut..
lihatlah cahaya putih dan jauhkan kelabu itu
rasakanlah kehangatan ukhuwah dari pada syahwat..

aku tahu, kau sedang mencari jati diri
aku tahu, kau pemuda baik
aku tahu, kau sedang merasakan hal yang beda
tapi, ketahuilah jalan itu bukan jalan mu, mintalah jalan yang lurus dan tersenyumlah dalam kebahagiaan yang diridhoi-Nya..

danbo jaga jarak :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar