Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ketika aku galauuu

assalamu'alaikum

kata "galau" memang nggak asing lagi, hellooow siapa yang nggak tau dengan galau?
kata ini identik dengan dunia percintaan.hoooow

tidak untuk ku! galau itu terkadang tumbuh sendiri dibenakku. terkadang datang ketika aku bangun tidur, merenung, bertengkar , belajar dan banyak hal laiinya.
yang paling sering aku berfikir " kenapa begini? ya Allah alangkah banyak nya kemaksiatan yang harus ku jauhi didunia ini!" berburuk sangka kepada Allah SWT yang tidak kusadari akhirnya.

Pikiran ku bercampur aduk, antara meyakinkan diri dengan sejuta pertanyaan yang meragukan hati ku sendiri. itu bisikan syeithan kah? atau hanya perenungan ku saja?

hal itu yang berkecamuk membuat ku resah berkepanjangan. aku mekmasakan diri membaca buku "islami" yang akhirnya aku terhanyut dan mencoba mengintropeksi diri. aku mendengarkan ayat-ayat Al-Quran dan akhirnyaaaa "aku tenang!"

Al-Ra'd (13):28 yang artinya "dengan mengingat Allah, hati menjadi tentram"


ya Allah, jadikan ke-galau-an ku ini untuk selalu beristighfar kepada-Mu, selalu mengintropeksi diri, menyadari kebesaran Mu, selalu mengingat-Mu, sehingga ke-galau-an ku terhanyut dan mengalir dalam Nama-nama -Mu...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Kiki. BR mengatakan...

keren dhi. semenjak dgr kata galau. org jd ngerti galau tu apo :D

boleh tahu tu gambar cari d kata kunci apo? hbsny gambarnyo populer dhi :)

Dhia's_ZRDshop mengatakan...

hha :D
dak tau ta, ada di blog siapo y yang bahas tentang boneka it, ad nm nya boneka it t
kalau aku cari di google bae "galau"

Kiki. BR mengatakan...

nah, sekarang aku tahu namo bonekanyo.

'Danbo' Dhi namonyo.

Posting Komentar