Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Satu Untung , Enam Rugi ^__^

assalamu'alaikum

hai akhiy wa ukhtiy ;D
hari ini sekolah ku bagi raport, yah sangat terlambatt. kalian tahu kenapa? karena diadakan nya PorHAB disekolahan kami.
rencana nya, aku mau pergi jam setengah delapan berbarengan abi,umi,adik dan ayukku. semuanya mau pergi karena mau nonton adikku yang satunya MB dan sekalian mengambil raport.

jam 7 tepat, aku barusan selesai menyampoi mobil. tiba-tiba aku tergerak buat lihat hape dan ternyata ada sms "woii, upacara! cepetlah sekolah" astagfirullah, aku terburu-buru, sarapan pun tak sempat. aku bingung, mau ikut keluarga ku dengan naik mobil tetapi resiko ny besar karena mungkin aku tidak ikut upacara atau aku naik ojek yang biaya nya besar
 
akhirnya aku naik ojek, huh
singkat cerita aku tergopohgopoh kesekolah dan trengtreng sekolah ku ramaiii sekalli. aku segera mencari keberadaan temanku. cepp ketemu.
5,10,20 menit upacara nggak mulaimulai . siiial !!!
tepat pukul 8 upacara pun belum mulai "kalo  begini, enakan aku tadi pergi bareng keluarga" batinku menjeritjerit diiringi perutku yang sangat lapar

yah, aku lagi males cerita, singkatnya aku malah jadi bahan "jodoh" si Syauqi, huh , dan, aku sama okah cabut kekantin! HAAA.. ternyata kantin rame minta ampun! busyeeet tau gini enakan kekantin dari tadi

singkat cerita lagi, ternyata si t*** nggak masuk sekolah,shitt
singkat cerita lagi, bagi raport nya mulai jam 11! huahhh :'(
singkat  ceerita lagi, aku dapet peringkat boo! hehhe

yah, beginilah hari ini..zzzzt












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar