Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ketika aku tidak ingin bangun :(

assalamu'alaikum


banyak sekali halangan dan rintangan yang ku hadapi, hanya sedikit waktu yang membuat ku "lupa" dan kelupaan itu membuat ku sedikit tersenyum untuk hidup.


masalah ini membuat ku lelah dan bosan menjalaninya. ingin ku mundur 1000 langkah atau mati saja! hanya dalam percakapan singkat ku dengan Ilahi dan dalam tidurku membuat ku nyaman untuk berfikir memecahkan masalah ini.


dalam melepas letihku, semua yang ingin ku sampaikan, semua beban yang kurasakan dan semua yang ku lontarkan kepada mereka yang mengusik hidupku berjalan lancar


aku senang! hidupku seperti tentram sekali, tapi ketika aku sadar dalam mimpiku rasanya aku tidak ingin bangun dan hidup dalam mimpi tidurku saja. 


aku lelah menjalani hidupku sekarang, semua nya berubah menjadi yang mereka inginkan, tidak memikirkan perasaan ornag lain, tidak sedikitpun rasa peduli itu muncul dari mereka. aku tidak butuh kasihan! tapi itu memang tanggung jawab mereka yang menimbulkan masalah ini.




jika mereka tidak bisa menyelesaikan masalah ini didunia, aku yakin Allahu Robbiy akan menyelesaikan nya di akhirat kelak.
tapi, kehidupan didunia ini terasa lama sekali, aku bosan.....................

dhidhi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar