Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

RODA

assalam

sedikit aneh ya judul blog ku kali ini? yah sangat aneh tapi bukan karena aku nya kehabisan topick  , hihii setelah vakum nulis akhirnya aku ngecoba nge-blog lagi sekalian ikut anjuran kakak sii k Zizi,wiwiwiwii...

ceritanya aku nulis judul blog "roda" coz,aku lagi ngerasain banget kehidupan yang terus berputar. kehidupan yang menjelajahi ruang kenyataan yang penuh dera air atau senyum yang merekah lebar seperti bunga mawar yang bermekaran, hemm wangi nya

sayang nya roda aku lagi di posisi yang nggak dinanti nanti semua orang, kalian semua pada tahu, yup roda nya lagi dapet salam tempel dari aspal. dapet salam dari aspal itu pedih banget yak, kayak kata temen aku sii Berta "wahh jangan pegang tangan ! masih pedih !" huhu kasian juga yang abis dari kecelakaan, ckckkck

jadi, minggu minggu ini banyak banget kejadian yang memilukan. yang pertama aku lagi sedieman sama temen yang bisa dikategorikan dekat, kalau dipikirpikir sih nyesel cerita nya bisa kayak gini
untuk sementara waktu, aku menuliskan luapan kejadian ini di hape, ini lagi keselkesel bin nyesel banget
" merasa manusia yang paling sial, 
banyak sekali masalah yang datang silih berganti dan bertabrakan menyesakki ruang kesabaran ku!
apa mungkin ini jalan yang diberikan Ilahi untuk memudahkan langkahku bersemi dalam nama-Nya 
amiin" 

pas banget sebelum aku nulis catetan ini lagi keselkesel nya aku nonton ceramah Ustad Soulmet intinya setiap masalah yang diberikan manusia itu adalah "ongkos" yang diberikan Allah pada manusia itu, siapa yang nggak mau? pasti pada mau nya ongkos berupa kebahagiaan bukan?

nggak lama dari masalah ini, masalah selanjutnya dateng, yak yak yak masalah yang satunya datang lagi, lagi lagi kehidupan aku lagi banyak tamu ni! repot banget..

aku bikin catetan lagi di handphone
"firasat kenapa kamu? sedih terus!
keadaan sekarang sedang membingungkan
kenyataan menghadapi banyak masalah
hati, kamu tetap dekat sang Ilahi ya..
:) "
ini secara tidak langsung menasehati diriku sendiri, agar aku tetap tegar dalam problem yang melanda

dari sekian banyak masalah yang terpenting aku dapat belajar dari semua kesalahan itu,
aku harus buktikan bahwa aku dapat berlajar dari pengalaman
aku telah dilukai dimasa lalu, dicampakkan pada kenangan lampau
 kini, aku akan  tunjukkan siapa aku!
aku akan genggam emas di depan ku, dan tak ku toleh kelam di zaman yang telah tergores...

DhiDhi












































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar