Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Problema

assalamu'alaikum


seperti pernyataan dalam sebuah pembahasan fisika " usaha yang dilakukan oleh suatu gaya adalah hasil kali antara komponen gaya yang segaris dengan perpindahan dengan besarnya perpindahan " 


dalam kehidupan nyata nya, usaha yang dilakukan seseorang adalah hasil dari  ikhtiar dan do'a dengan besarnya problema yang berpindah ". 


terkadang beban yang berat memicu untuk berputus asa dan ingin mengakhiri hidup. namun, ketika bertumpuh sujud kepada sang Ilahi kita merasakan sebuah ketentraman layaknya mendapat "teman curhat" yang dapat menemukan seluruh pintu dalam masalah hidup.


sering beradu firasat dengan pikiran sendiri yang terkadang dicampur aduk dengan bisikan syaithon yang sayangnya tidak dengan mudah dapat dipisahkan menambah bimbang dalam kenyataan hidup sekarang.


ingin selamanya berjalan lancar dan aman untuk menemui kebahagiaan, tapi itu keMUSTAHILan ! sebuah masalah merupakan jalan perubahan dan pendewasaan diri. semakin ingin sukses semakin banyak masalah dan kita harus menemukan pemecahan yang tepat untuk masalah tersebut 




(hasil renungan selama menunggu teman ku yang sedang latihan PMR, menulis cocok untuk menghilangkan rasa jenuh. :) )


Dhidhi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar