Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

next..

assalamu'alaikum

" Dhia sabar y, masalah ini masih masalah kecil ! kelak akan banyak masalah yang lebih besar lagi. dan kau harus bisa menghadapinya, 
setelah itu, kau akan tersenyum karena kau sedang menggenggam keberhasilan itu! :) " 


aku menulis catetan ini ketika aku menghadapi problema yang menyengit sekali, aku sesak menghadapi kehidupan ku , yup satu masalah datang lagi BAJU RAPILO AKU ILANG! bukan karena aku yang keteteran atau yang lalai, tapi ini karena aku minjemin baju buat lomba pramuka, tapi apa? setelah aku mau cari lagi, tau nya nggak ada, aku keliling asrama bolakbalik di sanggar , tapi nihil! baju itu tetep nggak keliatan di mata ! mana kepercayaan yang aku beri kekalian! kecewa!

yang bikin bingsal, ada ya orang yang begitu enteng nya lepas dari TANGUNG JAWAB! eh, inget ya di zaman akhir tu Allah SWT cuma minta perTANGGUNGJAWABan,soo apalagi aku, manusia sob! (jadi kayak ngoceh ):  )

sedikit perhatian dari kalian itu sudah mendukung kehilangan keecewaan aku, bukannya kalian senang berteman karena "perhatian" dari seorang teman itu, tapi kenapa tidak ada sedikit keinginan dari dirimu untuk peduli kepada teman mu sendiri!yang ada dipikiran mu cuma ada bagaimana jika teman mu itu tidak peduli lagi kepadamu!

siapa yang egois? tidak perlu dijawab! karena aku tidak butuh jawaban, tidak mau mendengar alasan, hanya kesadaran sob....


dhidhi












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Kiki. BR mengatakan...

nuh? kok pacak hilang itu?

(kunjungi blog ku :) )

Dhia's_ZRDshop mengatakan...

dipinjem, tapi dak diurusi mano dak ilang
sudah ku baco galo blog kw, barusan nian, seblm aku buka koment kw,

Zata ismah mengatakan...

sapo wongny dhia??
kok kyak tu??

Dhia's_ZRDshop mengatakan...

kawan tulah yuk
jadi aku harus ck mano yuk?

Posting Komentar