Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

today

assalamu'alaikum

heii, heii lagi pingin-pingin nya nih nge-blog..haha cinta deh sama kamu:*
mau cerita pas lagi istirahat terus makan bareng dikelas tadi , lalu berjelajah ke wc
checkitout :

ashdiqo iy :  (melepas tali pinggang) biar besak muatan perut aku!
ana : ???(tulalit....tulalit..)
ashdiqo iy : kalo aku makek ikat pinggang, kecik perut aku, jadi dikit aku makan!
ana : (terkekeh) haha, aneh-aneh wae
ashdiqo iy :(ngasih ke ikat pinggang ke aku) 
ana : yah, 

lalu, pas aku masuk wc, wahwahwah setelah selesai 
ana : hehe, tadi ikat pinggang ny nyebur ke bak! (dalam hati : ke closet!)
ashdiqo iy : sengeh
ana : (dalam hati : untung sudah dicuci bersih ) masuk ke closet wo, 
ashdiqo iy : (meneruskan jalan nya )

haha, mungkin dia nggak denger atau TULALIT TULALIT..
ckckckk
Dhidhi




 







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar