Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

answer : karena kamu tak tahu!

asslam
fursotun sa'idatun an arookum :)
lagi galau nih (sebenernya paling nggak seneng denger kata ini !) sekali-kali juga nggak apa2 asalkan nggak kali yak? ngerti kan?
palembang bahasa aja yoo..
begini akhiy wa ukhtiy aku lagi ngerasain bimbang yang nggak juga bimbang sihh, cuma aneh aja.
aku punya temen, tapi dia itu cuek plus jutek, but bukan ini yang buat aku aneh, tapi dia itu kayak nggak punya rasa itu, yyaa rasa yang nge-tren dari dulu sampe sekarang "JEALOUS" yuup, ahaha sepeleh sih tapi kan buat penasaran? masyak si? apa aku nya aja yang nggak tau? hikkss,, dia jarang cerita siih :'(((((

hemm, memang aneh yang aneh lagi kenapa aku bisa betah beudh deket sama dia, padahal kan aku termasuk tipikal orang yang ceria :D + periang + banyak ngomong ya, otomatis butuh teman ngerocos juga (?) ahaha, berarti orang seperti ku butuh si "penetral" dan "pendengar" sejati ya, tapi dia nggak pernah lupa kasih "solusi" hehe
siip dah, cuma gitu aja post hari ini :D

ma'assalamah :)

Dhidhi






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar