Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ayo! Pikir Bersama!


Assalamu’alaikum

Akhiy! Ukhtiy!! Kayfa khalukum??
Fursotun sa’idatun an arokum :D

Ane sebenernya mau nulis ini kemaren kemaren kemaren nya lagi, pokoknya habis denger pengarahan pak m******* waktu apel pagi hari senin nge-gantiin acara rutinitas,yak upacara ditiadakan coz tenda yang dilapangan upacara belom diberesin. Katanya sih yang ngurusin tenda baru menyelenggarakan pernikahan anaknya, jadi kita harus maklum. Kami sangat maklum pak! Justru seneng deh nggak upacara! Ahahahha

Jadi di pertengahan amanat yang disampein pak m******* beliau bilang
“apalagi kelas X .C itu ya !”(dengan nada kecewa)
Haha,semuanya pada terkekeh but tahunan kami malah bilang
“sama kayak tahunan kami dulu, pasti X.C!”

Wahwahwah, ada apa ya dikelas C?

Padahal waktu SD, kelas ane semuanya C kecuali kelas II SD. 
Ane I.C III.C IV.C V.C VI.C tapi, nggak dicap kelas paling ribut atau kelas yang paling nakal kok! Justru kelas VI C ada siswi nya yang mendapat nilai UN nomor 2 yang terbesar di SD kami tersebut.sayang nya bukan ane! Haha ngarep lu! (kata si hati)

Huaaam, lain kali kelas X nya diurutin pakek angka aja pak! Usul ane sih X.1 X.2 X.3 biar nggak ada lagi kelas X.C ya nggak? Haha, nggak logis banget sih
Itu Cuma usul (semoga dibaca) hehe, sekian
Illa liqo’ ... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar