Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Renungan Ku Hari Ini

Betapa banyak yang ku renungkan dari banyaknya renungan yang belum ku renungi.
seperti biasa menjelang maghrib di masjid selalu mendengarkan ceramah ustad Zainudin Mz. kemarin sore aku mendengar ceramah nya yang berceritakan ketakutan manusia. kaya takut miskin, jabatan takut turun dan salah satunya takut mati.

aku tak tahu, mengapa aku juga takut mati. tadi, aku bertanya kepada temanku "mengapa engkau takut mati?" dan kebetulan temanku itu juga takut mati. ia menjawab, " aku takut tidak bisa menjawab pertanyaan dari malaikat".

bagaimana menghadapi ketakutan ini? dengan memperbanyak ibadahkah?
sholat pun masih sering tidak khusyuk. belum lagi dosa-dosa yang tersembunyi.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar