Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

dari Umi

assalamu'alaikum

akhiy wa ukhtiy, aku mau cerita... :D

hari ini Ultah Abi yang ke 53 tahun :) taqobballahuminnawaminkum

kemaren, pas aku lagi nonton film korea 49days, tibatiba umi cerita. katanya aku dulu dipanggil MOYYI (!) WHAT??? hahha, aku girang banget. coz, aku tuh pengen banget dapet nama dua gitu.. kayak Berta, dipanggil Kiki, Barokah dipanggil Okah, Atikah Sharah dipanggil Tinan haha nggak nyambung banget nama anak ini (?) sedangkan aku??

dan ini lah tiba saatnya aku terbang ke udara, ternyata aku ada nama kecil :D , tapi nggak kebawa sampe besar.huaaah tapi aku mencoba untuk mempublikasikannya. wkwkkw salah satunya dengan facebook. look at this !!











dan kenapa aku bisa dipanggil moyyi? kata umi ku, waktu kecil aku tuh lucu banget . iyadong, harus itu. terus kata temen aku, moyyi itu sama kayak amoy sebutan untuk bayi tembem,putih sama sipit. huahhhahh

seneng banget gitu ya

Moyyi :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar