Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Med Maulid Okkah :* part II

hari minggu, aku dan Berta sudah janjian buat kebandung, tentunya beli kado buat Okkah. asyiik!
Berta jemput aku dirumah, coz aku belum siap, alias belum mandi! wkwkwk
selesai mandi, lansung pergi..

pas nyampe di 16, kami berdua jalan ikutin alur kaki aja. sama-sama nggak tau, jadi kayak "ongok-ongok" haha, Berta buntutin aku dibelakang, aku coba inget-inget jalan kebandung. hadooh! baru aja kemaren pergi sama Okkah, masih aja nggak tau!

muter-muter, bolak-balik, karena nggak mau capek, kami beraniin diri nanya sama ibu-ibu disana. "bu, mau nanya bandung dimana ya?" #maluuu..
akhirnya, ingetan ku pulih kembali setelah ibu itu memberi tahu #paraaah
dengan PeDenya, aku berjalan, dan inilah hasilnya! KAMI SAMPAI DIBANDUNG!! hore....

tugaas yang kedua nyari dimana tempat mug yang kemaren aku lihat. lurus..sambil celingak-celinguk ngeliatin dimana mug itu berada. tapi, nihil.
"persaan disini kemaren tuh, Ta!"
"nah, dak katek tapi!"
aku memutuskan untuk keluar dari bandung,dan masuk kembali dengan arah yang berlawanan. haha, begook!
wadaww! usaha ku gagal! mug itu masih nggak ketemu!

kesel binti munyeng! aku keluar dan masuk lagi kebandung dengan arah berbeda dan tentunya sama saja dengan pertama kali aku masuk kebandung #amnesia
alhamdulillah, dengan nada shock, aku menemukan mug itu!
aku loncat-loncat sambil narik-narik tangan Berta saking girang nya, hehe
lansung aja, kita mesen mug dan milih photo yang mau dijadiin desainnya. rencana  nya mau pakek photo yang bertiga, tapi nggak tau kenapa nggak bisa kebuka :(
akhirnya, pakek photo Okkah yang sendirian sama photo pas bubar. hahaii dan kami melanjutkan perjalanan ke lantai atas.

dilantai atas, kami sibuk cari mainan untuk Salsa, anak nya Berta, wkwkk kidding! ponakkanya Berta, bung!
kami ingin menuju ke toko boneka, dan seperti biasa! amnesia akut kami kambuh
muter-muter, balik kebawah, keatas lagi,kebawah lagi dan.. alhmadulillah ketemu. yah, begitu lah cerita hari minggu yang dipenuhi keAMNESIAan. wwkwkwk

continue..
oh ya, ini cerita sebelumnya baca disini 







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar