Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Med Maulid Okkah :* part V

Tareeek, sekarangtepat pukul 05.00 02122011(baca : pas kejadian)  , yeha, maulid Okkah kini tiba! horehorehore!

Okkah berjanji akan menjemputku pukul setengah enam nanti. dengan secepat kilat, aku sholat shubuh, dilanjutkan masak untuk sarapan, sarapan, lansung mandi, pakek baju nggak lupa jilbab sama rok, dan...
aku mau sms Okkah kalau aku sudah siap. ternyata hp ku eror! pulsa nggak kere-kere amat kok, masih bersisa enamribu rupiah. huh, hp oon! (bedakan dengan hp si oon)

maksud hati mau numpang sms di hp abi, eh, Okkah sudah jemput. helehh, pas banget. aku salam-salaman sama umi abi, dan cabut!!

ngengengeeng, singkat cerita, pas dirumah Okkah nunggu pesanan empek-empek datang. tepat pukul enam kurang 5 menit, bibik itu datang dengan membawa kardus yang super besar. hahaha/ hehehe
sudah di plaster, kardus dan kue nya diletakkin diatas motor. aku dan Okkah cekikikan membayangkan apa yang terjadi. apa yang terjadi?? aku tidak bisa membayangkan nya
lihat-------------------->

Okkah didepan menyetir, kardus dan kue diatasnya diletakkin ditengah-tengah motor, aku duduk dibelakang dengan gaya cowok! huahhhhh :'(

pas dijalanan, mungkin karena malu, Okkah bawaanya ngebut!!!! aku nahan sakit aja dibelakang, coz si kardus ini semakin lama semakin bergeser ke arah kanan. walahhh
pokoknya nggak bisa dilukiskan kata-kata deh, jiahhh #

tiba disekolah, kami minta bantu pak satpam buat bawa kardus. tapi, satpam pada leyeh-leyeh! huh pemalas! bersabar menunggu si malaikat untuk membawa kardus kekelas, eh abang Syukron datang! hore..
kebaikan hatinya membawa kardus itu kekelas, dan aku membawa kue bontet itu! malu-maluin! # huaaaa

pas tiba dikelas, anak-anak ngucapin happy birthday sama aku, hahaaha (nyeleneh), aku dan Okkah beranjak kekantor buat nemuin wali kelas tercinta, but bu Rosanah nya belum dateng. lanjut mampir ke rumah ustd.Oji, karena kami mau ngerayain ultah pas pelajaran b.arab. kemaren sudah bilang sama ustad, yaa hari ini buat ngingetin lagi, ternyata ustad Oji masih mandi. yaeela

balik kekelas dan nunggu....ustda Oji dateng. trengtreng bu Rosanah sudah dateng, aku dan Okkah lansung ngehampiriin. kata bu Rosanah, beliau mau ngajar dulu dikelas sebelah, kalau ustad nya sudah dateng baru deh ibu nya kami panggil. Okkah dapet kado mungil dari bu Rosanah! wah asyeeek :D

cukup lama kami menunggu ustad, seiring waktu yang bergulir, ustad Oji nya dateng (kami jemput) jiaaha nggak kesabaran dan, nggak pakek lama kami jemput juga bu Rosanah. hiyyeee
acara berlansung dengan do'a dipimpin ustad Oji pada pembukaannya. setelah itu, Okkah bagi-bagi empek-empek, nyummy dan treng! acara potong kue!
acaranya sederhana banget! tapi kebersamaanya dapet. dan keinginan kami untuk berfhoto bersama pun kesampaian . thanksall :)




SONNY (science one community) itu nama dari aku lho! :D



























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar