Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

senyum itu tak selamanya menjadi memory indah

"aku melihat senyum
tergores lesung pipih
aku yang berdiri dibelakang
menatap keindahan dan merasakan pedih"

aku tahu mengapa kau melakukan itu, aku tahu aku salah, aku tahu aku yang bodoh dalam kebenaranku
bukan karena aku tak ingin kau bahagia, tapi...
belum waktunya..
dan karena kau yakin hanya kau yang tersakiti, dan aku yang menyakiti,membuat kau pergi dengan nya.
sebenarnya, aku lah yang tersakiti, karena aku mencoba sabar dalam ketergesahan mu

aku masih menantimu, aku masih mengharap kata-kata indah yang mewarnai mimpiku
aku.......................................................................................................................
ingin mengulang masa lalu!!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Kiki. BR mengatakan...

pasti masih ada yang lebih baik darinya
^^

Posting Komentar