Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

palsu (uji Desi)

assalamu'alaikum

hey akhiy dan ukhtiy? pie kabare?

hmm, hari ini masuk sekolah. katanya, classmeet yah begitulah. pulang sekolah pukul 11.30, aku,berta,okah,dewi,desi ada rencana mau ke kfc KI, sekalian main skate, dan nggak lupa Okah ngajakin adek itu (bukan adek aku :D )

okah samadewi pergi kerumahnya Dewi, kata Okah mau ganti baju. aku,Berta nungguin di joglo, Desi pergi sebentar keruang elektro.

5,10,20 menit telah berllau, sehingga terdengarlah suara adzan. aku dan Berta pergi ke masjid/musholla (aku bingung) buat sholat dzuhur. Desi nyusul kemasjid, ehh Okah sms nanyain kami dimana. sial nya Desi nggak ada pulsa buat balesin sms okah.
selesai sholat, kami mau nemuin Okah di parkiran dan ternyata cuma ada Dewi yang bawa motor.
bingung, si Okah pergi kemana. hmm, akhirnya Dewi dan Berta naik motor sekalian ke aspa buat jemput adek Okah. aku dan Desi naek angkot :(

aku sama Desi mampir dulu di kantin , haha . eh, si Berta sama Dewi nyusul kami dan bilang "kata adek nya okah, Insya Allah perginya!"
hualllah tadi bilang mau :(, siapa yang ngajarin skate kalo dia nggak ada :(

akhirnya aku dan Desi naek angkot, Dewi dan Berta pergi naek motor.

zzzzzzzzztttt (selama perjalanan)
perjalanan kami dihiasi rintikan hujan, hmm dan tak terasa kami sudah sampai. aku dan Desi nungguin Dewi dan Berta. lamaaaa banget. sudah berapa slide photo yang kami habiskan buat nunggu mereka (narsis) , aku putusin buat nyari di KI, mungkin aja disana.

pas mau ke KI, kami ketemu bu Nanda. hahha nasiiiib.kami numpang sms (wajah buntu) hehhe
dan, berapa slide photo juga habis buat nungguin mereka, tapi NIHIL!

aku dan Desi bingung. mau sms, nggak ada pulsa, ditungguin nggak datengdateng. sesuai kodrat alam, kami lapeerrrr :D , yeaahhh kami makan duluan di sana


pas lagi makan, Okah sms nanyain kami dimana. percuma! Desi nggak ada pulsa, sedangkan aku, nggak bawa hape. berkali-kali okah sms, tapi dia nggak kasih tahu Okah nya dimana :(

selesai makan, aku keberanda nya, photo-photo lagi ;D
Berta, Dewi nggak datengdateng. aku curiga...jangan2 abis bensin(?)

karena capek nungguin, aku sama desi ngelilingin KI, pas banget ketemu desti temen smp aku dulu. aku numpang sms deh  buat balesin sms okah. tapi, okah nya malah nggak bales sms! SIAL!!!

eh, Desti cerita ketemu Berta dijalan. kapan? aku tanya. "
pas ujan-ujan tadi!"

yaelah, itu kan sudah lama. but, kenapa mereka nggak nungguin kami? kami kan naek angkot, ya udah pasti lama lah nyampe nya. huuuh

dengan penuh kekesalan, aku dan desi memutuskan pulang(!) HOREEE!

nungguin Berta,Okah dan Dewi

keliling KI

kelaperan :D






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar