Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

nyanyi bareng :D

assalamu'alaikum

akhiy wa ukhtiy aku mau cerita, kejadiannya pas hari jum'at tanggal 16desember pukul 11an kalo nggak salah.
pas pelajaran elektonika, bapak nya ada kerjaan, jadi kami disuruh nge-ringkas.
waktu sudah selesai, aku jalan-jalan buat nanyain dimana kumpul hasil ringkasan, dan perjalanan ku berhenti dimeja kelompok Irwansyah

aku : dimana...dimana...dimana (kalian tahu kan pakek nada apa?)
aku : oey! dimano e ngumpulnyo? (kali ini pakek nada sok imut! haha)

eh, tiba-tiba Luthfi jawab , tapi wajahnya fokus kedepan, dan sangat.......serius.

Luthfi : dak tau..dak tau..dak tau (pakek nada ayu tingting)
hahahhahhahha,,, aku kaget dan lansung teriak-teriak buat ceritain ke Berta. wkwkkwkkw

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar