Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sedikit Curhat (part II)

assalamu'alaikum
akhiy, ukhtiy aku dan dia memang nggak ada komunikasi lagi. sebenernya sedih ya, kehilangan dua orang yang mewarnai hari sekaligus. walaupun dengan dia, aku tidak bermusuhan tapi sama saja, kami tetap tidak ada komunikasi.

tadi aku buka fb "pacarnya" hmm, dari gaya tulisan dan "statusnya" menandakan cewek itu nggak bener. maksudnya, bukan cewek itu nggak tulen, tapi yahhh gitulah bertolak belakang dengan dia.
bukan aku merasa,aku lah yang cocok sama dia, tapi kenyataannya memang begitu.

dia bener-bener memilih dari luar saja. aku ingin mengatakan padanya, tapi sekarang aku bukan siapa-siapa. bukan sahabatnya lagi.

"sangat disayangkan, orang sepertinya memiliki dan mengikuti jejak yang salah"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar