Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nggak Nyangka

asssalamu'alaikum

akhiy ukhtiy, fursotun sa'idatun an arookum :)

aku nggak nyangka banget kejadian ini terulang lagi. seinget aku, kejadian ini terakhir waktu aku kelas delapan. huaaa, apakah kalian tahu kejadian apakah?

kejadiannya, AKU MENANGIS! haha, bukan menangis sembarangan! tapi menangis karena sakit...
hikkks

jadi ceritanya, kepala aku tuh pusing..banget sejak naek angkot pas mau pergi sekolah. berkat kemauan dan Berta, aku dianter ke UKS. aku ditinggal sendirian berdua dengan ibu itu. (kalimatnya ancur)

disana aku di ukur tensi,  kenceng banget! bukannya katrok ya, tapi itu nggak dilepas-lepas...
kurang lebih setengah jam. telapak tangan ku sampe biru-biru sumpah! kayak mayat!!

dan akhirnya, aku divonis "gelala demam berdarah"..

cieciecie..derita 3tahun yang lalu.. haha kumat lagi!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar