Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Terkesan Iri

assalamu'alaikum
malam ini, malam yang buruk!!
aku meminta izin kepada umi ku untuk mengizinkan pergi bersama-sama anak kelas. yah, walaupun enam bulan lagi, tapi aku ingin membicarakan ini saat ini juga kepada umi ku. dan hasilnya ZERO! aku tidak mendapat izin! aku benci!! hidup terasa terus digurui! dinasehati! dimarahi!diomelin!!! bosen!!

kapan aku bebas? kapan aku bisa lepas dari tekanan?? Allah ! apakah aku terlalu melihat orang yang diatasku? aku yakin dan aku tahu masih banyak orang yang tidak beruntung dari ku. mereka yang tidak punya rumah, yang berluntanglantung untuk makan. tapi aku juga ingin berkumpul dengan teman-temanku.

kelas yang seperti bus kota, kelas yang sedikit sekali bersama, kelas yang HAMPA!! mengapa Engkau tidak membuka hati umi hamba untuk mengizinkan aku?kali ini saja............


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar