Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hahha, ketahuan! :D

assalamu'alaikum

hai!! ukhtiy wa akhiy

pulang sekolah tadi, rencananya mau pulang sama Berta. eh, tau nya dia ketemu sama anggota-anggota PMR. wussh, Berta nya jadi mau ngumpul di PMR. sontak, aku lansung tarik-tarikan tangan. aku narik tangan Berta supaya nggak kumpul, Okah tarik tangan aku ngjakin pulang,Berta yah, narik tangannya sendiri lah....

haha, dan akhirnya Berta pun kumpul PMR dan Okah pulang sendiri dengan motornya :D
aku, termenung dan sepi dikursi komite. menunggu kapan Berta keluar dan pulang bersama. jiaaahh

singkat cerita, aku ketemu sama Rini. aku lupa, kenapa bisa jalan bareng Rini. Rini ngajakin ke kos an nya buat masak. waahaaa dia minta aku masakin sayur bening! ckckckk, rencana nya mau ajak Berta. tapi, Berta nya lamaaaaaaaaaaaaaaaa....banget kelarnya.

cabut!! aku pergi ke kos an Rini. jalan ke kos an nya sedikit ekstrim. melewati hutan, terus naik tangga dari kayu buat ngeloncatin dinding pembatas. huaaa! aku kan pobhia ketinggian!!
tapi, segala rintangan itu akhirnya terselesaikan.

aku masuk ke kos an nya. haha, yang lebih takjub lagi, di kos an nya ada f**** dan kawan-kawan nya. hemm f*** itu pacar/mantan (aku nggak tau masih atau udah mantan) nya sih t****
cuek!!! bebek!! aku otw ke warung sama Rini. beli cabe, tempe,ikan tri. yuppp

selesai belanja, kami masak sambel tempe. banyak pelajaran yang aku terima.
1. Rini masaknya bawang untuk cabe nya nggak diulek
2. selesai cabe nya ditumis, dikasih air, terus baru di kasih kecap
3. KAMI NGGAK JADI MASAK SAYUR BENING!

hahha. kelupaaan ! sumpah! ckckck
Rini nggak lupa masak nasi terlebih dahulu.

zzzzzzzzzzttt, sambel tempe sudah jadi. huuum wangi banget! enaaakkk
selagi nunggu nasi masak, kami tidur-tidur ayam dulu. wkkwkk

rencana kedua, sudah dari kosan Rini, mau kumpul pramuka. tareeeek.. nasi sudah masak, kami makan.
ternyata nasinya agak lembek. tapi nggak peduli, makannya tambah mantap. huaahhhaaa

sudah makan, namanya anak muda, tidur-tiduran sambil nunggu jam 2.ye...kebablasan! aku bangun jam 3 kurang 15 menit! ckckkck, bergegas, Rini bangun dan yakk!
" aku nggak mau latihan ah Rin, sudah telat nian!"

hehehe, aku ngeles, tapi Rini tetap mau latihan. pas perjalanan pulang, aku ketemu siapa tebak? hahah, aku ketemu Okah!! ckckck dia lagi m*** sama adek angkatnya. hahhaa, aku cengar-cengir. pas Okah sadar, aku ada disana dia lansung berdiri dan teriak "busukkkk!" haha (panggilan kesayangan)

yah, begitulah, akhirnya aku disana menemani Dewi yang menemani Okah. seru..seru.. canda-candaan dan aku belajar motor. hemmm berat banget! Dewi badannya sampe ban belakang kempet! hahaha, ujung-ujungnya aku malah dibonceng oleh Dewi. bonceng depan yang pastinya. jadi, kayak anak kecil gitu malahan, di bilang sama ornag-orang disana "pacaran" wkwkwkk,

hem,,, seru! yah begitulah :D



















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Kiki. BR mengatakan...

hhaa.. sdh dari pmr saya mencari2 kamu (yg lbih d cari lg kartu ujianku d dhia) ehh.. tahunya...

-_-

Posting Komentar