Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Med Maulid Okkah :* part III

Oke ukhiy wa ukhtiy cemooon

hari ini hari rabu, penghujung November dimana janji mug itu bisa diambil pada hari ini. aku dan Berta bingung nih, mau pergi pas bimbel atau sudah bimbel. eh, ternyata denger kabar Okkah dan Desi mau kebandung juga buat ambil kue. waduh.. tapi mereka pergi pas bimbel.

aku sama Berta sudah bulettin tekad pergi udahan bimbel, maklum kami kan anak yang rajin(!) haha
bimbel pun usai, aku dan Berta cabut.
tapi,sebelum cabut, buku-buku yang nge-berattin tas aku titip semua di laci meja. huahhh nggak banget kepasar bawa buku-buku.

pas sampe dipasar aku ngapainnya? aduhh lupa ceritanya. udah lewattin aja.. zzzt
pas sampe di bandung, aku sama Berta bagi tugas buat cari mug itu berada, aku liat kanan,Berta bagian kiri. alhasil, mug itu ketemu juga tapi aku lupa, dibagian mana.
dan jrengjrengjreng.... mug nya CANTIK BANGET!!! huaaaa "PENGEN!" kata Berta 
gelep, coz photo nya dikamar :)




karena kami anak rumahan, abis ambil mug itu lansung pulang. iyeee dan amnesia kami kumat lagi! kami nggak tau cara pulang gimana. hehhe, cara terakhir nanya-nanya sama mbak-mbak yang jualan jilbab. wkwkwk
yah, perjalanan aku dan Berta selalu diwarnai ke AMNESIAan :)









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar