Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Med Maulid Okkah part IV

lanjut dari part yang ketiga ya..

hari kamisnya, tanggal satudesemberduaribusebelas, okkah minta temenin ambil kue :)
taunya, pas hari rabu itu, kue nya belom bisa diambil.
dengan senang hati aku mau banget! haha, dan okkah ajak "go" pas bimbel. dengan terpaksa(  :p ), aku pergi dah, ahaha

Dengan hati yang senang dan ceria, coz nggak ada istilah jalan kaki lagi, wkwkwkk kami sampai di Bandung dengan langkah kaki yang cepat, kami menghampiri mbak-mbak disana. trengtrengetreng mata kami lansung terpanah! gimana tidak? kue nya sangatt cantik! haahaha

aku lansung mikir, kue sebesar gini aku ya yang megang? nggak mungkin banget kan Okkah nyetir sambil bawain tuh kue?
gila....
karena masih pukul setengahtiga, dan masih memungkinkan untuk les, akhirnya kami memutuskan PULANG KERUMAH OKKAH! hahaha, nggak nyambung banget

ini belum sama kantong nya yang gede.............. (si Berta eksis deh )
oh,ya kalian harus tau, kue yang aku gendongin itu sebesar apa! lookatthat------------------->













setelah itu, pas jam setengahempat Okkah nganterin aku dengan adeknya ketempat les, berhubung les aku dengan adeknya Okkah dekettan  jadi booty. asyiik deh.haha padahal perjalanannya lumayan jauhhh

makaciih ya Okkah,

continueee



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar