Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

1Muharram1416------------------> 1Muharram 1433

Assalamu'alaikum

akhiy wa ukhtiy, Selamat Tahun Baru Hijriah!! #petpepepepeppettt..
biasanya, apalagi diPalembang kota empek-empek, tahun baru islam kurang meriah menyelenggarakannya.
memeriahkan tahun baru hijriah identik dengan adanya ceramah dimasjid. itupun banyak ibu-ibu dan bapak-bapak. kemana yang muda?? wah apalagi 1muharram kali ini tepat malam minggu! wkwkwk

dan yang mau ane bahas, 1muharram 1416 pada waktu itu bertepatan dengan hari lahirnya ane. :)
jadi, ane mau ngucapin kepada seluruh umat islam yang sudah ngerayain ultah ane ya!! #ngeheng + ngarep

1muharram 1433 ini, menandakan umur ane dalam kalender Hijriah nya berusia `17 tahun!! 17 tahun bookkk!!! hahhahha, seneng banget!! ckckckk

buat kalian umat muslim yang nggak tau hari lahirnya dalam kalender islam, bisa pakek aplikasi ini kok,
klik aja  

good luck, 







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar