Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mau nanya??

assalamu'alaikum

hei akhiy wa ukhtiy!! :)
kali ini ane mau nulis, yang ane anggep tulisan dibaca lansung oleh "DIA" 
tu gambar (by : berta) di buat pas hari rabu! inget nian ane! 
apa sih mau nya kau! ane tahu kau tu benci dengan ane, kau ilfeel, kau ringam, kau JIJIK dengan ane, tapi dak segitunya, ane terus-terusan kau hina! 
ane cuma mau nyampein apa yang harus ane sampein, bukan nya kau yang perlu? harusnya kau buang sejenak rasa benci kau tu, ini semua untuk kau! kau yang NANYO! SEMESTINYO KAU HARGOI JAWABAN ane! barusan ane baca blognya sih ****** cerita nya sama persis dengan kejadian ane saat ini. ane ngerasa kau tuh dak mau nian noleh ke ane lagi, kau injakinjak nian harga diri ane! ane sadar pernah ngomongi kau lewat dunia maya! tapi yang kau perlu inget ane  NYESEL! 
dan dak pernah ane ulangi, DAK PERNAH ANE NGEHINA KAU lagi! 

kecewa ane  dengan sikap kau yang kayak itu,  apalagi tadi siang, apa maksud kau nge-remekremek kertas TO ane? ha? dak nyangko, sangat!!! 
sebelumnya, ane sudah berniat untuk minta maaf sama kau! ane memberanikan diri buat negur kau! tapi liat sikap kau cak ini, KATEK SEDIKITPUN KATA MAAF NAK KELUAR DARI HATI ane!! 
ane pikir, kau yang harus minta maaf!!!







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Kiki. BR mengatakan...

pengen tahu alamat blogny dhi
bls alamatny dk usah d sini

Posting Komentar