Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

apakah engkau juga berpikir seperti ku?

aku termenung didalam renungan ku sendiri
duduk ditengah ketegaranku
dan merasakan sepi ditengah gaduhnya dunia ini

aku tak mengerti untuk apa aku hidup
dan aku bertanya pada hati,
tapi ia meronta dan aku bersedih

lalu, aku menanyakan pada Ilahi
"ya Robbi, jika saja aku tidak dijadikan manusia, atau aku tidak Engkau ciptakan!"
aku semakin jatuh dan semakin takut!

aku menatap kucing ku,
"apakah kau senang dijadikan kucing?"
ia hanya menatap dan pergi, lagi-lagi aku termenung

tersenyum dan sedih
ketika aku bahagia aku bersyukur menjadi manusia
namun, kebahagiaan itu tidaklah abadi,
saat ingat ke-abadian , aku pun menangis

:'(..
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar