Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sedikit curhat

Assalamu'alaikum

Akhiy wa ukhtiy :)

Bolehya curhat?? boleh boleh boleh ya? bolehin ya pakek gue-lho! ahahaha

Gue..gue..gue..gue gue nggak bisa nge-lupain rasa "kesel" gue sama dia! nggak bisa! emang gue yang salah sih, (ngaku juga) tapi gue sudah nyoba buat minta maaf, but sebelum gue ngucap nih maaf eh si dia malah bikin kata maaf ni jadi "kampret!" wkwwk haduh! nggak etis banget. RALAT!!! dia ngerubah kata maaf gue jadi "mahip!" hikshiks gue sudah kalah sebelum perperangan. Lho ngerti nggak sih yang gue ceritain??

Begini, gue itu mau minta maaf , walaupun baru rencana sih tapi pas mau minta maaf eh ***** ngejekin gue yang nggak nggak! gue sakit! gue demem! gue kecewa! gue kedinginan! terus gue narik selimut so tidur deh! haha
Yang sebenernya , gue jadi nge-batalin niat gue buat minta maaf. Gue pendem tuh kata maaf! gue tarik terus gue bakar di hati. Jangan lho kira hati gue itu kompor atau kayu bakar !bercanda kok

Gue ngerasa nggak nyaman banget nge-jalanin hidup yang sekarang. Walau sebenernya gue fine-fine wae tapi kan tetap aja punya 1 musuh kayak nggak punya musuh! (?) hehhe

Gue baca sebuah hadist yang intinya menyatakan bahwa sesungguhnya dalam perkataan itu bisa menyebabkan perselisihan, dan setan itu musuh yang sangat nyata.
terus gue baca firman Allah SWT yang intinya juga negasin kalo manusia yang menutupi aib saudara nya bahwasannya pada hari kiamat kelak Allah akan menutup aib nya.

Gue lansung nge-rasa bersalah banget! gue nggak mau lagi bertengkar sama dia!gue nggak mau cari gara-gara! gue nggak mau benci-benci orang lagi!
tapi gue nggak bisa bilang "MAAF" !! gue liat suasana hati dia tuh masih labil banget! kalo gue pikir, ini  masalah sepeleh! bener-bener sepeleh!!

Kelak gue "mati" dan gue belum sempet minta maaf sama dia, tolong ya buat kerabat deket , bilangin ke dia kalo gue sebenernya sudah lama banget pengen minta maaf.

Gue pilih buat diem kalo ada omongan dia yang macem-macem atau ngejelekin gue. Gue nggak mau nambah dosa! kecuali omongannya parah banget dan bisa buat harga diri gue jatuh! kalo yang itu gue malah dosa kalo cuma diem!!

yaudah, gue sudah bilangkan cuma mau curhat dikit. Gue udahan ya..

Ma'assalamah :)
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar