Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hidayah atau Bunga?

Assalamu'alaikum

akhiy! ukhtiy!! :)))
hari ini ane pindah sekolah ke MAN *, ane sih seneng tapi agak berat pas ninggalin temen-temen yang setia. sbelum pindah ke MAN* ane disuruh pindah ke **** tapi, nggak mau! nggak nggak nggak, ane nangis-nangis dan akhirnya dipilih pindahke MAN*. aneh, ane nggak tau kenapa disuruh pindah. but, ane seneng di sekolah baru ini.





itu mimpi ane semalem! sumpah! kek nyata!!! pas bangun dari tidur mimpi itu jadi pikiran ane. "iya, ya? gimana kalo ane pindah ke sekolah itu? bakalan seru, plus cari pengalaman baru!" wahwah, sampe disekolah mimpi ini ane ceritain sama Berta, terus ane bilang "pengen pindah Ta!!pengen...!!"
"yang bener Dhi?"

"iy, serius, balek ini aku nak ngomong samo umi aku!  tapi, pasti dak boleh!"

"ai, maen maen kan kau Dhi?"

"ne, serius Ta!"

"ai, rai rai Dhia ni!"

"idak Ta, idak! serius! pengen aku pindah!"

"dapet hidayah kau ni Dhi!"

"io nah, hidayah!"

"hidayah apo bunga tidur?"

"hidayah cak nyo, hahaha"

"ai dah Dhi, lkatek temen sebangku ! la pendiem tambah pendiem gek aku!"

hikshikshiks :'(, kasian juga tapi...serius! ane pengen  pindah! nggak tau kenapa. tapi sampai detik ini ane belum bilang sama umi, nanti aja lah, haha do'a kan yak! semoga boleh.. :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar