Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Takut Mati

Assalam

sudah lama nggak nyapain akhiy wa ukhttiy :D
fursotun sa'idatun an arookum :)

hmm, semua sudah pada tahu dunia ini sementara. dunia merupakan ruangan "pengujian" yang hasilnya menentukan masa depan akhirat kita.  Allah SWT menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuan. dan tidak ada istilah Allah lah yang menentukan orang itu menjadi jahat ataupun baik. semua pilihan itu ada ditangan manusia,yang baik masuk syurga dan jahat masuk neraka. cukup itu saja.

back to topic, kalian sering nggak sih berpikir keakherat? biasanya seseorang berpikir ke alam itu saat sedang susah saja. jika dunia nya mengasyikkan, manusia cepat sekali "kealpaannya" bahwa ada kehidupan lagi sesudah ini.

jujur, ane sangat merasa takut mati. bukan karena kecintaan pada dunia, bukan..bukan karena itu. tetapi, ane takut pada saat di alam barzah. bagaimana dengan dosa-dosa yang sudah ane perbuat? menanggung atas kesalahan selama didunia hingga datangnya hari kiamat. dan, tidak berhenti disini. masih banyak hukuman lainya. pada saat padang mahsyar, di mizan, dan.... NERAKA! na'udzubillamindzalik

ya Allah, begitu takut aku menghadapi ajal ku! aku merasa dosa ku bergelimangan ya Allah. aku sangat ingin mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri, bahkan lebih... tapi, aku tidak bisa ya Allah. tiap sholat ku, dunia ini masih ikut mengelilingi pikiranku, ketika berbicara masih banyak dusta, didalam  hati ini masih memendam iri,kepada orangtua ku sendiri masih berbantah-bantahan.
ampuni aku ya Allah!!

ketakutan ini karena banyaknya dosa ku. ketakutan ini karena aku mengakui kelemahan ku dalam mencintaimu. ketakutan ini karena aku bersalah..

baca ini













  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar